Turunnya Harga Shiba Inu Kabar Bagus Bagi Bitcoin dan Ethereum di Pasar Crypto

Rancakmedia.com – Harga Shiba Inu menurun memberikan kabar bagus bagi Bitcoin dan Ethereum di pasar crypto dan Seorang ahli crypto terkenal menyatakan bahwa penurunan harga Shiba Inu yang sedang berlangsung saat ini mungkin merupakan indikasi yang menguntungkan untuk pasar crypto lainnya.

Dari TechnicalRoundup edisi terbaru, pedagang crypto DonAlt dikutip oleh Portal Purwokerto yang menyatakan bahwa penurunan Shiba Inu yang berkepanjangan akan mendorong investor reguler untuk mencari aset crypto dengan fitur dasar yang baik.

Seolah-olah untuk menakut-nakuti investor biasa, keruntuhan Shiba Inu yang kejam akan membuktikan bahwa investasi harus benar-benar beralih dari meme ke inisiatif yang asli dan nyata.

Apalagi saat ini harga Shiba Inu yang relatif sederhana dan terjangkau, namun memiliki pasokan yang melimpah, sama sekali bukan pilihan yang menggiurkan bagi dunia investasi. Melihat Bitcoin (BTC), DonAlt membahas apa yang dia yakini sebagai kemungkinan yang paling mungkin untuk BTC dalam beberapa bulan ke depan.

🔥TRENDING:  Coinbase Membeli Agara dan Akuisisi Startup Pertamanya di India

“Saya percaya ada kemungkinan besar bahwa kita akan melihat pemalsuan, seperti terobosan lebih dari $67.000. Bitcoin saat ini diperdagangkan pada $67.098,” kata DonAlt. Turunnya Harga Shiba Inu Kabar Bagus Bagi Bitcoin dan Ethereum

Adapun Ethereum (ETH), para ahli crypto berpikir itu hanya masalah waktu sampai platform kontrak pintar utama memicu reli yang mirip dengan apa yang dilakukannya awal tahun ini ketika melonjak dari $1.500 pada Februari menjadi $4.300 pada bulan Mei.

Menurut grafik DonAlt, Ethereum mungkin mencapai $6.600 sebelum pembalikan yang parah. Ethereum diperdagangkan pada $4.744 pada saat artikel ini diterbitkan. Tentu saja, cerita tentang Kota Shiba Inu bukan tanpa dasar, dan koin Shiba Inu bukan lagi kripto yang diremehkan.

Melonjaknya popularitas koin Shiba Inu di paruh kedua tahun 2021 tidak diragukan lagi mengejutkan beberapa pemain atau investor di aset digital seperti crypto. Shiba Inu bukan lagi koin yang tidak dikenal di industri kripto. Terlepas dari kenyataan bahwa itu tidak berguna, itu telah menjadi salah satu koin yang paling dicari dan berharga yang tersedia.

🔥TRENDING:  Penjelasan Mengenai Apa Itu Request Network (REQ) Cryptocurrency

Meskipun koin Shiba Inu semakin populer, harganya masih tinggi dibandingkan dengan mata uang peringkat teratas lainnya. Ini tidak mengecualikan, bagaimanapun, bahwa mata uang meme akan didukung oleh publik. Menurut legenda, Shiba Inu memiliki tingkat pengabdian yang tinggi di antara Tentara Shib.

Sementara Shiba Inu berada di tempat ke-11 dalam daftar mata uang teratas berdasarkan kapitalisasi pasar, tidak dapat lagi dikatakan bahwa SHIB adalah koin ‘tidak berharga’. Shiba Inu juga memiliki pasokan terbesar dari salah satu cryptocurrency teratas, dengan total pasokan lebih dari 589 triliun dan pasokan luar biasa lebih dari 549 triliun.

Tren koin meme saat ini adalah dimasukkannya pemegang tambahan ke portofolionya. Jumlah investor yang memegang Shiba Inu mencapai lebih dari 925.000, mencapai level tertinggi baru pada hari Senin di awal November. Beberapa telah membandingkan penurunan aset digital saat ini dengan kematian akhir koin meme.

1 2Next page
Back to top button