Airdrop Memberikan Kripto Gratis Simak Selengkapnya

Lovata Andrean

Airdrop Memberikan Kripto Gratis Simak Selengkapnya
Airdrop Memberikan Kripto Gratis Simak Selengkapnya

Pencurian Data Pribadi

Jenis penipuan airdrop yang juga sering ditemui adalah pencurian informasi pribadi. Nantinya data pribadi Anda akan dijual ke pihak lain dan/atau dimanfaatkan untuk upaya phising di kemudian hari.

Selain pengetahuan tentang alamat dompet, biasanya penyerang akan mengambil dan memanfaatkan data seperti alamat email, detail media sosial, nama, dan beberapa data penting lainnya.

Untuk mencegah trolling airdrops, penting untuk melakukan penelitian tentang orang-orang di balik inisiatif aset kripto. Individu yang akan melakukan penipuan dengan dalih ‘airdrop’ seringkali tidak memiliki situs web resmi, whitepaper, dan bahkan media sosial perusahaan.

Kesimpulan Mengenai Airdrop Memberikan Kripto Gratis:

Crypto Airdrops adalah metode pemasaran yang sering dilakukan oleh perusahaan berbasis blockchain untuk membantu bootstrap proyek aset kripto tertentu. Tujuannya adalah untuk menciptakan kesadaran tentang proyek cryptocurrency dan membujuk para pedagang untuk berinvestasi di dalamnya ketika aset tersebut diposting di bursa.

Berhati-hatilah terhadap program airdrop yang perlu membayar sejumlah uang di muka atau yang meminta untuk mengirimkan kata sandi akun. Cari tahu informasi sebanyak-banyaknya mengenai program tersebut, termasuk siapa penyelenggara di balik program tersebut. Selidiki profesionalisme dan sejarah perusahaan penerjunan.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks