Cara Mudah Beli Buff Doge Coin di Trust Wallet

Lovata Andrean

Cara Mudah Beli Buff Doge Coin di Trust Wallet
Cara Mudah Beli Buff Doge Coin di Trust Wallet

Rancakmedia.com – Buff Doge Coin juga merupakan platform yang sama dengan Kishu Inu Coin. Tentu Anda juga tahu platform ini karena sudah banyak penggunanya. Di mana platform ini tampaknya mulai memiliki daya tarik yang berkembang karena komunitasnya yang kuat.

Namun tentunya dengan kepopulerannya, masih banyak orang yang masih belum memahami kegunaan dari platform tersebut. Anda dapat membaca lebih detail dalam artikel di bawah ini.

Apa Itu Buff DogeCoin?

Jadi Buff Doge Coin adalah crypto yang menawarkan karakteristik layanan seperti Kishu Inu Coin yang juga merupakan meme cryptocurrency dengan emblem anjing yang didirikan dan dirilis pada Agustus 2021. Koin ini bekerja pada platform Binance Smart Chain dan memiliki sifat deflasi karena mekanisme pembakaran yang cukup tinggi.

Meski masih dianggap sebagai token “meme”, Buff Doge Coin juga memiliki fungsi ekstra tersendiri, yang sekaligus bercita-cita menjadi media perdagangan.

Lalu bagaimana cara mendapatkan Buff Doge Coin di Trust Wallet? Anda bisa menyimak tips di bawah ini.

Cara Membeli Koin Buff Doge di Trust Wallet

Cara Membeli Koin Buff Doge di Trust Wallet

Bagi pengguna akun Buff Doge Koin yang masih bingung untuk mendapatkan Buff Doge Coin di Trust Wallet, mungkin beberapa tips dari kami dapat membantu Anda, berikut beberapa tips yang bisa Anda ikuti:

  • Silakan Anda dapat mengakses alamat https://buffdogecoin.io menggunakan Google Chrome atau browser lain
  • Setelah itu, silakan masuk ke akun profil Anda
  • Pastikan kamu sudah mengisi saldo Smart Chain di E-Wallet kamu dan juga pastikan kamu sudah memiliki akun di Buff Dog Coin
  • Setelah itu, Anda dapat mengklik menu DApps
  • Kemudian Anda dapat turun dan mencari menu PancakeSwap dan klik menu
  • Kemudian anda bisa klik tombol setting kemudian anda bisa merubahnya menjadi 12 persen untuk mengatur slippage kemudian di bagian bawah anda bisa copy alamatnya
  • Selanjutnya, Anda dapat masuk ke aplikasi E-Wallet untuk mengisi kolom formulir 0.023
  • Setelah itu di pengaturan Anda dapat mengubahnya lagi menjadi 12 persen
  • Kemudian di kolom berikut Anda dapat memasukkan alamat yang Anda salin sebelumnya
  • Kemudian anda klik tombol konfirmasi dan jika ternyata masih ada kekurangan dari saldo yang ada anda bisa mencoba memotong harga atau merubahnya menjadi 0,022 di kolom awal dan klik tombol terima

Bagaimana sederhana bukan? Sekian tips dari motiska tentang cara membeli Buff Dog Coin di Trust Wallet, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Kesimpulan

Buff Doge Coin adalah kripto yang menawarkan karakteristik layanan seperti Kishu Inu Coin. Koin ini bekerja pada platform Binance Smart Chain dan memiliki sifat deflasi karena mekanisme pembakaran yang cukup tinggi. Ada banyak orang yang masih belum memahami kegunaan platform.

Bagaimana cara Anda membeli Buff Dog Coin di Trust Wallet? Ada beberapa tips dari motiska tentang cara membeli koin. Cukup salin alamat di bawah ini dan masuk ke aplikasi E-Wallet untuk mengisi kolom formulir 0.023 di kolom awal dan klik tombol terima.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks