Prediksi Harga Raca Coin yang Meningkat dan Hubungannya dengan Proyek Metaverse

Lovata Andrean

Prediksi Harga Raca Coin yang Meningkat dan Hubungannya dengan Proyek Metaverse
Prediksi Harga Raca Coin yang Meningkat dan Hubungannya dengan Proyek Metaverse

Rancakmedia.com – Prediksi harga Raca coin dan hubungannya dengan proyek Metaverse Facebook. Raca coin sudah mulai dicari beberapa minggu sebelumnya, dengan live price Raca Coin hari ini saat postingan dibuat menurut Coinmarketcap adalah Rp 42.20.

Dari harga Raca coin memiliki volume perdagangan Rp. 1.516.334.132.921 dalam 24 jam sebelumnya. Coinmarketcap mengubah harga koin Raca ke rupiah secara real-time, oleh karena itu anda harus selalu melakukan refresh jika ingin mengetahui harga sebenarnya.

Raca coin atau Radio Caca turun 11,66 persen dalam 24 jam sebelumnya. Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah 2711, dengan kapitalisasi pasar instan tidak tersedia. Pasokan yang beredar tidak tersedia dan maks. menyediakan 442.475.501.083 koin Raca.

Jika Anda ingin tahu di mana mendapatkan Radio Caca, bursa utama untuk berdagang untuk memiliki koin Raca atau Radio Caca saat ini adalah Bitget, ZT, Gate.io, PancakeSwap (V2), dan BKEX. Setelah mendapatkan update harga terkini dari Raca coin, apa sebenarnya Radio Caca itu? Prediksi Harga Raca Coin yang Meningkat

Radio Caca adalah satu-satunya manajer NFT Maye Musk Mystery Box (MPB). Koin Raca adalah token tata kelola untuk Universal Metaverse (USM). USM adalah dunia virtual 3D di mana pengguna dapat memperoleh properti dan membuat toko dan galeri seni.

Akan ada pasar NFT besar di dalam untuk bertukar koleksi. Pengguna dapat memperbesar dan memperkecil secara dinamis di dalam dan di sekitar planet 3D, persis seperti Google Earth. Radio Caca tempat koin Raca dibuat dirilis di BSC pada Oktober 2021. Ini adalah game “Play To Earn” di mana RACA berfungsi seperti “AXS” di AXIE Infinity.

Metamon Games akan diperluas ke USM. Versi uji beta USM akan debut pada Desember 2021. Lalu, apa itu metaverse coin, apa artinya metaverse? Informasi tentang proyek Metaverse Radio Caca atau Raca.

Nama Facebook, salah satu jaringan media sosial paling berperingkat di dunia, telah berubah.

Nama baru perusahaan adalah Meta. Mengkonfirmasi perubahan nama yang bocor ke pers, pemilik Facebook Mark Zuckerberg mengungkapkan metaverse dunia maya yang akan dibangun Facebook dalam 10 tahun ke depan.

Setelah perkembangan ini, ada tren koin metaverse. Jadi, apa itu koin Metaverse, apa artinya metaverse? Informasi tentang proyek Metaverse Radio Caca akan dibahas secara singkat. Mark Zuckerberg, pencipta dan CEO Facebook, situs jejaring sosial paling terkenal di dunia, membuat pernyataan penting tentang Metaverse.

Metaverse menghubungkan orang ke dunia yang ada di internet. Setelah pernyataan itu dibuat, informasi mengenai koin Metaverse mulai dipertanyakan oleh banyak orang. Metaverse diterjemahkan ke dalam bahasa Turki sebagai dunia virtual.

Mark Zuckerberg seperti dikutip, melalui Turkgun.com: “Seiring kemajuan teknologi, kemampuan kami untuk berkomunikasi satu sama lain secara alami meningkat. Dalam sejarah Facebook, kami memasukkan teks di Internet, diikuti oleh telepon kamera. Internet menjadi semakin visual dan seluler. Sebagai hasilnya, kami memiliki konektivitas yang lebih baik dan video yang lebih baik.”

Dalam pernyataan yang dia buat, dia mengindikasikan bahwa akan ada produk seperti NFT di Metaverse, yang sedang dikembangkan.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks