Koin Kripto Squid Game Melonjak 100.000% Lebih

Lovata Andrean

Koin Kripto Squid Game Melonjak 100.000 Lebih
Koin Kripto Squid Game Melonjak 100.000 Lebih

Rancakmedia.com – Harga cryptocurrency ethereum menyentuh level tertinggi sepanjang masa pada hari Jumat. Namun pencapaiannya kurang mempesona dibandingkan cryptocurrency terbaru, game squid, yang disebut-sebut mengikuti serial drama Korea terpopuler ‘Squid Game’.

Tak tanggung-tanggung, game crypto squid pada trading Sabtu (30/10) sekitar pukul 11.20 WIB harganya mencapai US$ 12,69/coin, menurut data dari Coin Market Cap. Dibandingkan dengan harga saat pertama kali dijual 4 hari yang lalu di US$ 0,012/koin, harganya melonjak lebih dari 100.000 persen, gila!

Berdasarkan buku putih, Squid Game itu mulai presale pada 20 Oktober lalu, dan terjual habis dalam waktu kurang dari 1 detik.

Di kertas putih, permainan cumi-cumi seharusnya menjadi cryptocurrency “bermain untuk mendapatkan”. Pemilih Koin Kripto Squid Game dapat memainkan game online yang terinspirasi dari seri ‘Game Squid’. Jika Anda ingin bermain, biaya 10 persen dikumpulkan ke pengembang, dan sisanya akan diinvestasikan sebagai hadiah

“Hadiah meningkat nilainya karena semakin banyak individu bermain. Yang paling penting, tidak ada akibat kematian. Jika Anda gagal dalam permainan, pengalaman Anda hanya akan mewakili kegembiraan Anda memenangkan hadiah dan kesedihan Anda karena kehilangan uang” Business Insider melaporkan pada hari Jumat ( 29/10) bahwa seseorang telah menulis permainan cumi-cumi kertas putih.

Koin Kripto Squid Game

Namun, banyak yang menekankan permainan cumi-cumi crypto sebagai tipuan. Itu bisa dilihat dari saat memasukkan dana ke dalamnya, tapi tidak ada indikasi bisa dikeluarkan.

CNBC International Kamis lalu menyatakan bahwa Coin Market Cap telah mengeluarkan peringatan bahwa mereka telah menerima banyak contoh orang yang tidak dapat menjual koin ini di Pancake Swap, atau pertukaran terdesentralisasi yang populer.

Alasan mengapa uang ini tidak dapat dijual masih belum terlalu jelas. Tetapi tanda-tandanya adalah koin ini memiliki teknologi anti-dumping yang melarang pengguna menjual koin mereka jika persyaratan tertentu tidak dapat dipenuhi.

CNBC International telah berusaha menghubungi kontrak informasi yang disebutkan di situs web Squid, menanyakan apakah pengembang mengetahui situasi tersebut. Namun hingga kini belum mendapat jawaban.

Sementara itu, ethereum, cryptocurrency dengan kapitalisasi pasar tertinggi kedua setelah bitcoin, kemarin mencatat rekor tertinggi sepanjang masa US$ 4.455,75/koin atau lebih dari Rp. 63 juta/koin (nilai konversi Rp 14.165/US$). Sepanjang Oktober, ethereum naik lebih dari 50 persen.

Meningkatnya penggunaan blockchain ethereum secara luas adalah penyebab kenaikan hingga akhirnya menembus titik tertinggi sepanjang masa.

Sementara sore ini, ethereum diperdagangkan pada kisaran US$ 4.249,5/coin.

Kemudian bitcoin, diperdagangkan pada sekitar $61.586/koin, naik 0,53 persen dalam 24 jam terakhir, sedangkan 7 hari terakhir naik 0,69 persen . Koin Binance, cryptocurrency teratas ketiga dalam 24 jam terakhir, naik 6,71 persen , dan dalam 7 hari sebelumnya 9,51 persen .

Sementara itu, tether dan cardano, yang merupakan 5 aset kripto teratas dalam 24 jam sebelumnya, masing-masing turun 0,01 persen dan 0,76 persen. Dalam 7 hari sebelumnya masing-masing turun 0,05 persen dan 7,71 persen.

Kesimpulan Mengenai Koin Kripto Squid Game Melonjak 100.000% Lebih:

Squid Game ini mulai presale pada 20 Oktober lalu, dan terjual habis dalam waktu kurang dari 1 detik. Ini seharusnya menjadi cryptocurrency “bermain untuk menghasilkan”. Harga telah melonjak lebih dari 100.000 persen dari US$ 0,012/koin menjadi US$ 12,69/koin.

Coin Market Cap telah mengeluarkan peringatan bahwa mereka telah menerima banyak contoh orang yang tidak dapat menjual koin ini di Pancake Swap. ethereum, mata uang kripto dengan kapitalisasi pasar tertinggi kedua setelah bitcoin, kemarin mencatat rekor tertinggi sepanjang masa US$ 4.455,75/koin.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks