Manfaat Kartu Kredit Danamon Grab dan Cara Aplikasinya

Rancakmedia.com – Bank Danamon Tbk (BDMN) bekerjasama dengan Grab memperkenalkan produk kartu kredit yang didukung oleh Visa. Produk ini terutama ditujukan untuk nasabah Bank Danamon dan pengguna Grab dari generasi millennial dan gen Z.

Untuk mengajukan kartu kredit Danamon Grab, nasabah Bank Danamon atau pengguna Grab harus berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun. Dan penghasilan minimal Rp 3 juta per bulan dan berdomisili di wilayah yang terjangkau oleh pemasaran Bank Danamon.

“Semua kriteria pengajuan dapat dipenuhi dalam satu hari. Pertama, Anda harus memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta setiap bulan. Anda cukup mengisi aplikasi dan menyiapkan surat-surat yang diperlukan, seperti KTP, NPWP, dan bukti penghasilan” kata Tresia Sarumpaet, Head of Credit Cards Product & Digital Bank Danamon dalam acara Peluncuran Kartu Kredit Danamon Grab, Selasa (2/11/2021).

Permohonan dapat dilakukan menggunakan aplikasi Grab mulai Selasa, 2 November 2021 atau di situs resmi Bank Danamon. Kartu Kredit Danamon Grab juga memberikan banyak bonus.

Salah satunya, pengguna kartu kredit Danamon Grab akan mendapatkan kupon Grab senilai Rp50.000 setelah menyelesaikan transaksi pertama. Setelah itu, pengguna akan mendapatkan kupon Grab senilai hingga Rp50.000 lagi setiap bulannya selama program berlangsung. Program ini berlaku mulai 1 Oktober 2021-31 September 2022.

🔥TRENDING:  Model Bisnis Ecommerce yang Harus Diketahui

“Pelanggan Grab akan mendapatkan lima D-point untuk setiap transaksi yang dapat ditukarkan dengan Grab Voucher. Tersedia fungsi contactless yang dapat digunakan di mana saja, dan akan ada banyak diskon menarik di Grab dan di Grab. untuk pengguna kartu kredit di Cicilan 0% melalui aplikasi D-App, serta pengecer online dan offline untuk pengguna ini “Tresia juga disertakan.

Pengguna kartu juga memiliki kemungkinan untuk menerima pembayaran hingga 36 bulan. Semua transaksi dapat diubah menjadi pembayaran tetap menggunakan DCard Mobile atau dengan menghubungi Hello Danamon.

Pengguna kartu kredit ini juga akan menjadi anggota Platinum GrabRewards di aplikasi Grab selama enam bulan pertama setelah aplikasi diterima.

Bank Danamon Gandeng Grab Luncurkan Kartu Kredit Visa

Bank Danamon Gandeng Grab Luncurkan Kartu Kredit Visa

Sebelumnya, PT Bank Danamon Tbk (BDMN) bekerjasama dengan Grab menawarkan produk kartu kredit yang didukung oleh Visa untuk mempromosikan gaya hidup generasi muda.

🔥TRENDING:  Trading Dengan Analisa Chart Pattern untuk Pemula

Melalui kerjasama ini, Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Yasushi Itagaki menyatakan, Perseroan berupaya menciptakan solusi keuangan yang membantu nasabah untuk mengambil kendali. Dan membuat pilihan keuangan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

“Untuk itu kami bekerjasama dengan Grab Indonesia sebagai mitra,” ujar Yasushi saat peluncuran Kartu Kredit Danamon Grab, Selasa, 2 November 2021.

Sebagai salah satu perusahaan terkemuka di bisnis teknologi Asia Tenggara, dan dengan jutaan pengguna di Indonesia, Grab dianggap sebagai gambaran yang bagus dari apa yang paling dihargai oleh sebagian besar nasabah Bank Danamon. Terutama untuk pelanggan muda, energik dan berpendidikan teknologi.

Hubungan dengan Grab Indonesia memungkinkan kami untuk menjawab ekspektasi gaya hidup generasi milenial dan GenZ. Danamon percaya pada semangat kolaborasi yang memungkinkan kami menjangkau semua segmen dengan penawaran nilai yang berbeda. Kami ingin segmen ini menjadi diri mereka yang sebenarnya,” kata Yasushi.

1 2Next page
Back to top button