Shiba Inu Kini Hadir di Robinhood Berikut Beberapa Pertimbangan Aset yang Perlu Diketahui

Rancakmedia.com – Koin Shiba Inu sedang berada di atas angin, tidak sedikit investor yang menginginkan koin Shiba Inu segera terdaftar di Robinhood. Investor mendorong Robinhood Markets untuk menjadi rumah baru bagi koin Shiba Inu.

Koin Shiba Inu tidak lain adalah cryptocurrency yang terinspirasi meme, koin Shiba Inu telah mengalami lonjakan yang signifikan bulan ini. Koin Shiba Inu adalah spin-off dari dogecoin, yang dikembangkan sebagai parodi dari kegilaan cryptocurrency pada tahun 2013, dan sama sekali tidak memiliki tujuan praktis.

Tetapi harga koin Shiba Inu telah meningkat sebanyak 1.000 persen bulan ini, menyalip Dogecoin untuk menjadi mata uang digital terbesar kedelapan di dunia dengan nilai pasar sebesar US$42 miliar.

Pendakian menarik koin Shiba Inu telah mendorong pelanggan Robinhood untuk mencari bagian dari aksi mereka.

🔥TRENDING:  Cara Membaca Candlestick yang Sangat Membantu untuk Menentukan Arah Candle Berikutnya

Shiba Inu Kini Hadir di Robinhood

Dilansir Portal Purwokerto melalui situs Channelnewsasia.com, di platform Say Technology Robinhood, investor ritel bertanya-tanya kapan akan memperkenalkan koin baru seperti koin Shiba Inu di Robinhood Markets.

Secara terpisah, sebuah petisi online yang meminta Robinhood untuk menawarkan koin Shiba Inu memiliki lebih dari 400.000 tanda tangan, sementara #SHIB menjadi tren di Twitter dengan banjir pesan “Ketika #shiba” yang ditujukan ke Robinhood.

Investor dapat memperoleh koin Shiba Inu di berbagai situs perdagangan cryptocurrency, seperti Coinbase.

Jika koin Shiba Inu dapat memperdagangkannya di Robinhood, yang biasanya memiliki biaya lebih murah daripada para pesaingnya, itu akan memungkinkan pelanggan korporat untuk beralih antara crypto, saham, dan opsi pada satu platform.

Broker mengatakan minggu ini bahwa pihaknya berencana untuk menunggu klarifikasi peraturan lebih lanjut mengenai mata uang digital baru yang mungkin terdaftar.

🔥TRENDING:  Penjelasan Mengenai FBS Indonesia, Broker Forex Terbaik untuk Trading

Regulator internasional telah menekan sektor cryptocurrency yang tumbuh cepat, termasuk Komisi Sekuritas dan Bursa AS, yang mengatakan sedang mempelajari berbagai elemen mata uang digital, termasuk menawarkan dan menjual token crypto.

Robinhood saat ini menawarkan tujuh cryptocurrency termasuk Dogecoin, yang merupakan 62 persen dari aktivitas transaksi cryptocurrency pada kuartal kedua, meningkatkan pengembaliannya.

Daftar modis koin Shiba Inu mungkin menyebabkan peningkatan volume yang serupa, tetapi memenuhi permintaan klien untuk kripto dan menyediakan serangkaian bahayanya sendiri.

CEO dan analis crypto dari Quantum Capital, mengungkapkan di situs web channelnewsasia.com bahwa jika investor terus berburu koin baru untuk potensi pengembalian yang lebih cepat, platform crypto perlu tetap waspada agar pelanggan mereka tetap puas.

1 2Next page
Back to top button