Grup Emtek Dapatkan Hak Siar Formula 1 di Indonesia

Rancakmedia.com – Setelah Mola TV resmi menayangkan Ultimate Fighting Championship (UFC), kini giliran perusahaan PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (Emtek) yang memperoleh hak siar Formula 1 (F1) untuk wilayah Indonesia.

Seperti diketahui, hak siar dua acara olahraga untuk penggemar di tanah air itu sebelumnya dimiliki oleh Fox Sports Asia, yang termasuk dalam 18 saluran media Disney di Asia Tenggara dan Hong Kong yang ditutup per 1 Oktober 2021.

Dikutip dari keterangan resmi di situs Formula 1®, Grup Emtek dalam konfirmasi akhir menjadi perwakilan media dari Indonesia yang akan melanjutkan sisa musim F1 2021 dan musim F1 2022, bahkan termasuk FIA Formula 2, FIA Formula 3, dan Piala Super Porsche.

“Menyusul penutupan saluran Fox Sports di Asia, kami dengan senang hati mengumumkan kemitraan baru kami untuk menjamin bahwa penggemar F1 di area tersebut dapat diakomodasi,” kata Michaella Snoeck, Head of Media Rights di Formula 1® dalam pernyataan resmi, Kamis. (7/10/2021). ).

🔥TRENDING:  Download Aplikasi Karma Terbaru Penghasil Uang Android dan IOS - Copy Trade Fbs Terbaik

Alhasil, para penggemar F1 di Asia Tenggara dan Hong Kong tak lagi cemas mencari cara resmi menyaksikan GP Turki di Istanbul Park yang akan berlangsung Minggu (10/9/2021).

Formula 1 akan berkolaborasi dengan PCCW (Now TV) di Hong Kong; Singtel dan StarHub di Singapura; TrueVisions di Thailand; Ketuk DMV di Filipina; Astro di Malaysia dan Brunei; VSTV di Vietnam; dan Canal+ di Myanmar. Mitra yang ada, terutama Disney di Jepang melalui Fuji TV dan DAZN) dan Star India di India juga diperluas.

Michaella menyatakan bahwa 2021 adalah salah satu musim F1 yang paling mendebarkan dan menarik untuk ditonton oleh penggemar lama dan baru.Grup Emtek Dapatkan Hak Siar

Dimana, Lewis Hamilton (Mercedes AMG Petronas) sebagai juara dunia 7 kali yang kini mendominasi klasemen, berada di bawah tekanan luar biasa dari lawannya, Max Verstappen (Red Bull Racing Honda) yang hanya terpaut 2 poin di belakangnya.

🔥TRENDING:  Harga Garam Tingkat Perikanan

“Balapan yang semakin ketat sedang berlangsung karena pembalap dan tim elit dari berbagai pabrikan bersaing untuk mendapatkan supremasi yang mungkin membentang hingga balapan terakhir. Oleh karena itu, kami berupaya untuk memastikan bahwa drama dan semangat F1 tidak dilewatkan oleh penggemar di sisa balapan tahun 2021” lanjutnya. untuk mengatakan.

Dari sisi Emtek, setidaknya tiga jaringannya juga sudah mengumumkan akan menayangkan F1 untuk para penggemar di Indonesia.

Tepatnya, Vidio (OTT) melalui Vidio Sport, Champions TV, dan O Channel TV. “Lanjut ke GP Turki, di mana balapan akan berakhir. Apa yang dinanti-nantikan oleh populasi +62 Vidio?” Vidio Sport memposting video singkat ke profil Instagram resminya dengan judul SEGERA dan musik latar cendekiawan F1 yang biasa.

Ketiganya kompak memposting pesan di berbagai media sosial mereka yang mengatakan bisnis induk mereka, yang diklasifikasikan sebagai penerbit EMTK, akan segera membuat pernyataan resmi tentang hal ini.

1 2Next page
Back to top button