Daftar Pinjaman Syariah Online Langsung Cair Ke Rekening

Lovata Andrean

Daftar Pinjaman Syariah Online Langsung Cair
Daftar Pinjaman Syariah Online Langsung Cair

Rancakmedia.com – Berikut ini daftar pinjaman syariah online, peminjaman bebas riba semakin umum disukai karena menyediakan pendanaan yang sesuai syariah, silahkan baca dibawah untuk lebih jelasnya. Selain itu, fintech peer to peer financing (P2P) syariah juga dapat menjadi pilihan berinvestasi dengan imbal hasil yang maksimal.

Pinjaman bebas riba ini khusus ditujukan bagi masyarakat yang tidak ingin membayar cicilan dengan bunga. Sebaliknya, bank syariah memanfaatkan sistem murabahah dan ijarah untuk mendapatkan keuntungan. Inilah yang kemudian menjadi landasan bagi pinjaman syariah online langsung cair.

Berikut Daftar Pinjaman Syariah Online

Sistem murabahah adalah akad jual beli antara bank syariah dengan nasabah. Sedangkan sistem ijarah adalah kesepakatan untuk menerima manfaat atas jasa yang dimanfaatkan. Jika Anda tertarik untuk mengajukan pinjaman syariah online langsung, ada banyak alternatif yang bisa Anda cermati. Berikut daftarnya:

Pembiayaan Syariah Al Salaam (PAS)

Butuh dana Rp. 15 juta? Cukup ajukan Pembiayaan Syariah Al Salaam (PAS) (PAS). Pinjaman syariah online ini ditawarkan oleh BPRS Al Salaam dengan jumlah pinjaman mulai dari Rp. 15 juta. Sedangkan payback term atau tenor hingga 60 bulan atau lima tahun.

Pembiayaan Al Salaam Syariah menawarkan banyak keuntungan, terutama cicilan yang ditetapkan hingga lunas, pembayaran cicilan dapat dikirim melalui rekening bank lain, memberikan promosi yang berbeda, dan tentu saja terdaftar secara legal sebagai pinjaman online di OJK.

Margin keuntungan pinjaman ini tergantung pada tenor yang dipilih. Semakin lama tenor, semakin tinggi total cicilan yang Anda bayarkan.

Jika Anda tertarik untuk melakukan pinjaman di PAS, Anda dapat memeriksa situs web untuk melengkapi persyaratan pengajuan. Setelah persyaratan terpenuhi, Anda dapat mengajukan permohonan secara online di website BPRS Al Salaam.

Kalaupun memenuhi persyaratan, Anda tetap akan diperiksa oleh Pembiayaan Syariah Al Salaam (PAS) (PAS). Tujuannya adalah untuk menjamin bahwa Anda benar-benar memiliki pendapatan untuk melunasi pinjaman.

BSM Implant

Pinjaman syariah online dari Bank Mandiri Syariah ini memberikan pembayaran dana mulai dari Rp. 5 juta Menjadi Rp. 250 juta. Jangka waktu pengembalian atau tenor bervariasi dari tiga tahun, lima tahun, hingga 10 tahun, tergantung pada debitur dan penggunaannya.

Misalnya, penggunaan BSM Implants dirancang untuk memenuhi kebutuhan nasabah dengan limit pembiayaan maksimal Rp50 juta dan tenor maksimal tiga tahun.

SyarQ

Daftar Pinjaman Syariah Online

Pinjaman syariah online langsung cair ini merupakan metode pembelian produk syariah tanpa kartu kredit. Anda mungkin berpendapat paket pinjaman dari SyarQ ini sebanding dengan opsi pembiayaan yang diberikan oleh Kredivo. Bedanya, SyarQ ini menerapkan prinsip syariah.

Pinjaman SyarQ memberikan keuntungan berupa pengiriman gratis dan sebagai pilihan pembayaran cicilan bagi masyarakat yang ragu menggunakan kartu kredit.

Berapa margin keuntungan yang diperoleh SyarQ dari debitur yang memanfaatkan jasanya? Sekedar gambaran, jika Anda membeli mesin cuci seharga Rp 3.650.000 tanpa uang muka menggunakan fasilitas SyarQ, cicilan yang Anda bayarkan:

Untuk 1 bulan Rp.4.221.500.
Selama 2 bulan, Rp 2.111.000 (2 kali dicicil) (2 kali dicicil).
Selama 3 bulan, Rp. 1.407500 (3 kali angsuran) (3 kali angsuran).
Selama 5 bulan, Rp. 845.000 (5 angsuran) (5 angsuran).
Anda dapat menggunakan layanan SyarQ langsung di website atau dengan mendownload aplikasinya terlebih dahulu di smartphone Anda.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks