Cara Kredit HP di Akulaku Tanpa DP Dengan Mudah dan Cepat

nafa cahyani

Cara Kredit HP di Akulaku Tanpa DP Dengan Mudah dan Cepat

Rancakmedia.com – Apakah kamu sudah tahu cara kredit hp di akulaku? Belakangan ini, aplikasi pinjaman internet seperti akulaku banyak diminati oleh banyak orang. Tidak hanya bisa digunakan untuk pinjam uang, kamu juga bisa membeli barang yang bisa diakses di aplikasi menggunakan paket pembayaran hingga 12 bulan.

Salah satu jenis aplikasi pinjaman online yang saat ini sedang banyak dipilih adalah Akulaku. Akulaku sendiri juga dianggap sebagai salah satu rival terkuat pinjaman online.

Berbicara tentang pinjaman online, pada pertemuan kali ini myjourney akan berbicara lebih mendalam tentang Akulaku, lebih khusus lagi tentang cara kredit HP di Akulaku tanpa uang muka.

Penjelasan Lengkap Kredit HP di Akulaku

Siapa yang tidak ingin mendapatkan ponsel pintar dengan kredit dan juga tanpa harus membayar uang muka? Mungkin hampir semua orang menginginkannya.

Kini kamu bisa memenuhi tujuan tersebut dengan memanfaatkan Akulaku untuk membeli ponsel dengan skema cicilan tanpa uang muka.

Perlu disebutkan bahwa Akulaku juga telah bekerja sama dengan marketplace ternama seperti Shopee, Bukalapak dan lain sebagainya.

Dengan kata lain, selain bisa membeli di Akulaku secara kredit, kamu juga bisa membeli produk secara kredit di marketplace partner Akulaku.

Untuk pertanyaan kredit HP di Akulaku tanpa uang muka tentunya harus dicek terlebih dahulu apakah limit kredit Akulaku kamu bisa digunakan untuk membeli HP secara kredit.

Jika pada saat mengajukan batas kredit Akulaku dan menerima batas kredit yang cukup sederhana, kamu masih dapat menaikkan batas kredit Akulaku dengan sangat sederhana.

Limit kredit sendiri menjadi kriteria utama agar kamu bisa melakukan kredit HP di Akulaku tanpa uang muka.

Baiklah, daripada penasaran bagaimana cara mendapatkan pinjaman di Akulaku tanpa uang muka, kamu bisa langsung melihat informasi lengkap tentang syarat dan cara kredit di Akulaku tanpa uang muka yang telah disediakan di bawah ini.

Penjelasan Lengkap Kredit HP di Akulaku

Mengenai kredit HP di Akulaku tanpa uang muka. Harap perhatikan bahwa ada banyak hal penting yang harus kamu pahami dalam hal ini.

Akulaku adalah aplikasi pinjaman online yang menawarkan batasan kredit kepada pelanggannya. Batas kredit ini dapat diterapkan jika pengguna mendaftarkan aplikasi Akulaku.

Selain itu, setiap pengguna yang meminta batas kredit juga akan menerima jumlah batas yang berbeda.

Untuk bisa melakukan kredit HP di Akulaku tanpa uang muka, kamu bisa memastikan terlebih dahulu bahwa harga ponsel yang akan dibeli lebih rendah dari limit kredit yang kamu miliki.

Jika harga ponsel lebih besar dari limit kredit, maka kamu harus melakukan uang muka terlebih dahulu sesuai aturan sistem partner dan marketplace Akulaku.

Sebagai informasi, limit kredit Akulaku bisa mencapai maksimal Rp 25 juta.

Syarat Kredit HP Di Akulaku Tanpa DP

Kemudian mengenai syarat kredit HP Akulaku tanpa uang muka. Tidak semua aplikasi kredit akan diterima oleh Akulaku.

Syarat Kredit HP Di Akulaku Tanpa DP

Dimana Akulaku juga akan terlebih dahulu memverifikasi Kredit Point Akulaku kamu dan banyak persyaratan penting lainnya.

Jika kamu memenuhi semua persyaratan, maka aplikasi kredit dapat disetujui. Mengenai syarat pengajuan kredit Akulaku, kamu bisa cek di bawah ini:

  1. Sudah terdaftar di aplikasi Akulaku.
  2. Terapkan untuk batas kredit Akulaku.
  3. Memiliki sejarah kredit poin yang kuat.

Ketiga kriteria tersebut merupakan salah satu persyaratan yang diperlukan. Jadi jika syarat tersebut sudah kamu penuhi, kamu bisa langsung mengajukan kredit tanpa uang muka melalui aplikasi Akulaku atau partner market Akulaku seperti Shopee, Bukalapak dan lain-lain. Kriteria ini juga berbeda dengan syarat pinjam uang di Akulaku.

Cara Kredit HP Di Akulaku Tanpa DP Cicilan Hingga 12 Bulan

Setelah memahami syarat pengajuan kredit HP di Akulaku tanpa DP, selanjutnya kami akan memberikan panduan lengkapnya di bawah ini:

1. Buka Aplikasi Akulaku

Langkah pertama kamu adalah masuk ke aplikasi Akulaku. Jika kamu pengguna baru, kamu dapat mengunduh aplikasi terlebih dahulu, lalu membuat akun dan mengajukan permohonan batas kredit Akulaku.

2. Jenis Pencarian HP Di Kolom Pencarian

Di situs utama, kamu dapat mengetahui jenis ponsel yang ingin kamu beli melalui kolom pencairan di bagian atas.

3. Pilih Jenis HP

Kemudian akan muncul tampilan tipe ponsel yang ingin kamu beli. Pilih hp dengan informasi DP 0 jika ingin melakukan kredit tanpa DP.

4. Tap Beli

Jika sudah, kamu dapat menekan beli di bagian bawah untuk melanjutkan prosedur kredit. Nanti akan muncul informasi lengkap mengenai kapasitas, garansi, warna, jumlah dan pilihan tenor cicilan.

5. Konfirmasi Akhir

Pada layar ini kamu akan diminta untuk memasukkan alamat pengiriman dan informasi mengenai harga, nominal ongkos kirim dan jangka waktu cicilan. Jika semuanya sudah benar, kamu bisa langsung menekan Pay Now.

Setelah kamu memilih Bayar Sekarang, Akulaku akan langsung mengeksekusi kredit HP yang kamu minta.

Konfirmasi Akhir

Untuk pengiriman barang, Akulaku biasanya membutuhkan waktu sekitar 7 sampai 10 hari agar barang sampai di tempat tujuan. Kamu juga akan menerima email pemberitahuan kontrak kredit dari Akulaku.

Produk HP Yang Dapat Dikreditkan Di Akulaku

Berbicara tentang barang HP di Akulaku, ada berbagai jenis, dapat dikatakan bahwa Akulaku menawarkan berbagai merek HP terkenal yang dapat kamu pilih sesuai dengan preferensi kamu.

Mulai dari Xiaomi, Oppo, Vivo, Advan, Samsung, iPhone, Huawei dan masih banyak lagi. Dan soal harga, harganya juga tentunya bervariasi, ada yang murah dan ada juga yang mahal.

Untuk mendapatkan ponsel tanpa harus melakukan uang muka, kami sarankan untuk membeli ponsel dengan harga yang cukup murah atau sesuaikan dengan limit kredit yang kamu miliki.

Produk Lain di Akulaku Selain Kredit HP

Sebagai aplikasi teknologi keuangan, tentunya Akulaku menyediakan berbagai produk lain yang dapat diakses oleh penggunanya terkait dengan fasilitas transaksi keuangan.

Setiap produk tersebut memiliki fitur yang berbeda sehingga pengguna dapat lebih mudah menentukan produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Berikut adalah beberapa produk unggulan dari Akulaku:

1. Dana Cicil

Apabila kamu membutuhkan pinjaman tunai untuk keperluan dadakan dalam jumlah besar, maka kamu dapat menggunakan produk Dana Cicil. Dana Cicil menyediakan pinjaman tunai dengan limit hingga 12 juta rupiah dan tenor hingga 15 bulan.

Proses pengajuannya sangat mudah dan kamu dapat menerima dana yang diajukan ke rekening yang didaftarkan dalam waktu 1×24 jam setelah persetujuan pinjaman diberikan.

2. KTA Asetku

Jika kamu ingin mengajukan pinjaman tunai tanpa bingung memilih limit yang sesuai, maka produk KTA Asetku dari Akulaku dapat menjadi pilihan.

KTA Asetku adalah produk pinjaman tanpa agunan yang dapat digunakan oleh pengguna di seluruh Indonesia.

Untuk mengetahui limit pinjaman, pengguna dapat mengunggah berbagai persyaratan dokumen yang diminta oleh aplikasi. Setelah mengajukan pinjaman, pengguna dapat menerima pencairan pinjaman dalam 1×24 jam. Sangat mudah, bukan?

3. Aku Cicil

Aku Cicil adalah produk Akulaku yang memfasilitasi pembayaran cicilan belanja tanpa kartu kredit. Dengan Aku Cicil, pengguna dapat melakukan pembelian barang dari seluruh merchant yang bekerja sama dengan Akulaku, termasuk e-commerce dan Online Travel Agent.

Aku Cicil

Pengguna juga dapat melakukan pembayaran dengan Aku Cicil di merchant offline yang telah bekerja sama dengan Akulaku. Setiap pengguna akan memiliki limit yang berbeda-beda, tetapi tidak lebih dari 15 juta rupiah.

Biaya Admin dan Tenor Angsuran

Kemudian untuk besarnya biaya admin, kamu tidak akan dikenakan biaya admin apapun. Dimana semua pengeluaran tersebut akan ditambah dengan jumlah cicilan setiap bulannya.

Perlu diketahui juga bahwa untuk ongkos kirim ada yang gratis ongkos kirim dan ada juga yang mengenakan ongkos kirim seperti toko di atas, dimana Akulaku mengenakan harga ongkos kirim Rp. 42.000.

Untuk tenor cicilan, kamu bisa memilih tenor cicilan mulai dari 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan hingga maksimal 12 bulan. Besaran cicilan di setiap tenor tentunya berbeda-beda. Semakin kecil tenor yang kamu pilih, semakin rendah tingkat bunga cicilannya.

Kelebihan dan Kekurangan Kredit HP Di Akulaku Tanpa DP

Di bawah ini terdapat keuntungan dari kredit HP di Akulaku tanpa DP, sebagai berikut:

Kelebihan Kredit HP di Akulaku

Berikut adalah kelebihan Akulaku yang dapat dipertimbangkan oleh pengguna:

a. Persyaratan Pengajuan Mudah, Hanya dengan KTP

Syarat pengajuan cicilan dan pinjaman di Akulaku sangat mudah. Nasabah hanya perlu mengunduh aplikasi, mengisi formulir, dan mengunggah KTP. Tidak perlu menyertakan dokumen seperti slip gaji atau bukti penghasilan.

b. Limit Akulaku yang Besar

Akulaku memberikan limit kredit yang cukup besar untuk pembelian HP atau belanja di e-commerce.

Limit yang besar ini akan sangat berguna bagi konsumen karena memungkinkan fleksibilitas dalam memilih pembiayaan. Limit kredit di Akulaku dapat mencapai Rp 15 juta.

c. Masa Kredit yang Beragam

Masa kredit di Akulaku cukup fleksibel dan dapat mencapai 12 bulan.

d. Proses Pencairan yang Cepat

Proses pengajuan dan persetujuan kredit berlangsung dengan cepat, kurang dari 24 jam. Proses yang cepat ini sangat membantu bagi konsumen.

Proses Pencairan yang Cepat

e. Aman, Terdaftar, dan Diawasi oleh OJK

Akulaku adalah lembaga fintech P2P yang resmi terdaftar di OJK. Akulaku bukanlah penipuan dan telah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Kerugian Kredit HP di Akulaku

Berikut adalah beberapa kerugian kredit di Akulaku.

a. Bunga yang Tinggi

Bunga pinjaman kredit di Akulaku lebih tinggi dibandingkan bunga cicilan di kartu kredit. Hal ini mungkin terkait dengan mudahnya proses pengajuan kredit di Akulaku, sehingga dibutuhkan bunga untuk mengkompensasi risiko tersebut.

b. Memerlukan Uang Muka

Dalam beberapa kondisi, Akulaku mengharuskan pembeli untuk membayar uang muka terlebih dahulu. Akulaku tidak membiayai 100%.

Dalam kondisi ini, nasabah perlu mempersiapkan uang tambahan untuk membayar uang muka.

c. Tidak Tersedia di Semua E-commerce

Akulaku tidak tersedia di semua e-commerce.

Kesimpulan

Akulaku adalah aplikasi pinjaman online yang menawarkan batasan kredit kepada pelanggannya. Batas kredit ini dapat diterapkan jika pengguna mendaftarkan aplikasi Akulaku.

Demikian informasi tentang cara kredit HP di Akulaku tanpa DP dengan mudah dan cepat, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.