Aplikasi Investasi Emas Online yang Menguntungkan, Cek di Sini!

Rancakmedia.com – Emas merupakan salah satu alat investasi yang diminati atau digandrungi oleh banyak individu. Ada banyak keuntungan jika kita berinvestasi emas, mulai dari nilai yang relatif lebih stabil, imbalan yang sangat menggiurkan, risiko yang kecil, dan mudah untuk diuangkan.

Di era teknologi saat ini, kita dapat berinvestasi emas secara online dengan memanfaatkan berbagai aplikasi yang dapat diakses. Nah, bagi Anda yang ingin berinvestasi emas secara online, berikut 12 aplikasi rekomendasi yang mungkin bisa menjadi alternatif. Emas merupakan salah satu produk investasi yang paling diminati.

Ada banyak keuntungan jika kita berinvestasi emas, mulai dari nilai yang relatif lebih stabil, imbalan yang sangat menggiurkan, risiko yang kecil, dan mudah untuk diuangkan. Di era teknologi saat ini, kita dapat berinvestasi emas secara online dengan memanfaatkan berbagai aplikasi yang dapat diakses.

Nah, bagi Anda yang ingin berinvestasi emas secara online, berikut ini adalah 12 rekomendasi aplikasi yang mungkin bisa menjadi pilihan Anda.

Aplikasi Investasi Emas Online

1. Tokopedia Emas

Tokopedia Emas bekerja sama dengan PT Pegadaian yang berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk menjamin simpanan emas online kami didokumentasikan dan disimpan dengan benar.

Emas yang kita investasikan akan diubah menjadi emas asli yang telah disimpan di Pegadaian.

Selain itu, kami dapat menyimpan emas mulai dari Rp 5.000 dan mudah diakses kapan saja dan di mana saja.

2. BukaEmas

BukaEmas merupakan ciri khas jual beli emas secara online dengan fasilitas pengamanan yang dalam kegiatan transaksinya menjadi tanggung jawab PT Indogold Solusi Gadai.

Emas yang ditawarkan Indogold merupakan emas logam mulia dengan tingkat kemurnian 99,99 persen yang telah diverifikasi dan dalam operasional usahanya PT Indogold Solusi Gadai telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Mengutip website resmi Bukalapak, kita bisa saja membeli dan menjual emas dengan harga yang sangat murah, mulai dari 0,0001 gram atau kurang lebih senilai Rp. 100.

Pembelian dan penjualan kepingan emas di Bukalapak tanpa dikenakan biaya produksi. Selain itu, emas disimpan di lokasi yang aman di Brankas LM ANTAM.

3. Tabungan Emas Shopee

Melalui Tabungan Emas Shopee, kita dapat menyimpan atau menjual emas dengan minimal mulai dari Rp 500 saja.

Tabungan emas Shopee aman dan terpercaya karena Shopee bekerja sama dengan PT Pegadaian (Persero) Tbk, di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) (OJK).

🔥TRENDING:  Rekomendasi Situs Penghasil Uang Terpercaya

Jual beli emas di Tabungan Emas Shopee juga dapat dilakukan dengan cepat dan disesuaikan dengan harga jual dan beli emas di Pegadaian saat transaksi selesai.

4. Pegadaian Digital

Dengan Pegadaian Digital, kita dapat membuka, membeli, menjual, mentransfer, menggadaikan, atau mencetak Tabungan Emas melalui ponsel, tanpa harus keluar rumah.

Meluncurkan situs resmi Pegadaian, pengguna rekening membeli sejumlah emas tertentu yang akan diubah menjadi saldo Tabungan Emas dan emas tersebut disimpan di Pegadaian.

Pembukaan Rekening Tabungan Emas secara online melalui aplikasi Digital Pegadaian hanya membutuhkan investasi awal sebesar Rp50.000. Nasabah dapat memperoleh bebas biaya administrasi dan biaya fasilitas deposit untuk tahun pertama.

5. Aplikasi E-Mas

Dengan aplikasi ini, kita dapat membeli, menjual, menyimpan, atau mentransfer emas dengan mudah di mana saja dan kapan saja.

kita bisa membeli emas mulai dari 0,02 gram atau Rp. 10.000. Kami juga dapat menyimpan emas di e-mas tanpa biaya penyimpanan. Penjualan emasnya juga cukup cepat, yaitu paling lambat 1 x 24 jam.

6. IndoGold

Mengutip dari situs resminya, keamanan berinvestasi emas online di Indogold dijamin oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Kominfo melalui pendaftaran keanggotaan resmi. Selain itu, IndoGold kini telah diakui ISO sebagai standar internasional untuk transaksi keuangan digital.

Banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan jika berinvestasi di IndoGold, mulai dari harga jual dan beli terbaik sesuai pasar, semua barang yang disetujui dari masing-masing refiner, hingga jaminan keaslian 100 persen. Kami dapat mulai berinvestasi di IndoGold dengan jumlah minimal Rp 10.000.

7. Lakuemas

Diluncurkan dari situs resminya, Lakuemas adalah platform yang menawarkan layanan jual beli emas pertama di Indonesia yang dapat diakses melalui situs web dan aplikasi seluler serta didukung oleh toko fisik di berbagai mal besar Indonesia.

Dengan Lakuemas, kita dapat membeli, menyimpan, menjual, dan menarik emas tanpa biaya penyimpanan dan menerima keuntungan ekstra. Aplikasi ini menawarkan tiga barang unggulan yang dapat dinikmati oleh pelanggannya, yaitu Lakuemas, Laku Transfer, dan Laku Exchange.

Diketahui, kita bisa membeli emas mulai dari Rp 50.000 dan pembelian tertinggi Rp 200 juta.

8. Pluang

Melansir dari situs resminya, Pluang menjanjikan harga beli emas yang kompetitif dan murah. Kami juga dapat menjual emas digital kapan saja kami butuhkan dan uang akan dikirim kembali ke rekening Bank atau akun GoPay yang terdaftar di sistem Pluang.

🔥TRENDING:  Cara Mengatasi Kegagalan Dalam Berwirausaha

Selain itu, kami dapat mengekstrak emas yang kami simpan di aplikasi Pluang secara fisik. Emas asli yang kami terima adalah emas murni Antam 999.9 dengan pilihan pecahan mulai dari 1-100 gram. Kemudian PT PG Berjangka selaku pengelola investasi emas di Pluang telah memiliki izin dan pengawasan dari BAPPEBTI sehingga aplikasi ini dipercaya.

9. Tamasia

Tamasia adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk membeli emas batangan secara online dengan ide syariah, dimana emas yang dipertukarkan dijamin 100 persen dengan emas asli, bukan memperdagangkan emas atau kertas.

Dikutip dari situs resmi Tamasia, cetakan emas di Tamasia memiliki kandungan emas murni 99,99 persen dengan cetakan Logam Mulia Antam. Melalui aplikasi ini, kita dapat membeli dan memiliki emas mulai dari Rp. 10.000 dengan chart harga jual beli emas yang di update setiap hari.

Tamasia terdaftar di KEMKOMINFO dan diawasi oleh BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi).

Kesimpulan Mengenai Investasi Emas Online:

Di era teknologi saat ini, kita bisa berinvestasi emas secara online dengan memanfaatkan berbagai aplikasi yang mudah diakses. OpenGoldBukaEmas merupakan ciri khas jual beli emas secara online dengan fasilitas keamanan. Tabungan Emas Shopee aman dan terpercaya karena bekerjasama dengan PT Pegadaian (Persero) Tbk.

IndoGold kini telah diakui oleh ISO sebagai standar internasional untuk transaksi keuangan digital. Kita bisa mulai berinvestasi di IndoGold dengan minimal Rp 10.000. Lakuemas merupakan layanan jual beli emas pertama di Indonesia yang dapat diakses melalui website dan aplikasi mobile.

Pluang menjanjikan harga beli emas yang kompetitif dan murah. Tamasia memiliki ide syariah, dimana emas yang dipertukarkan dijamin 100 persen dengan emas asli, bukan memperdagangkan emas atau kertas.

Back to top button