Cara Membaca Candlestick Binomo untuk Pemula Agar Selalu Profit

Rancakmedia.com – Cara Membaca Candlestick Binomo tentu saja sangat penting untuk diketahui oleh setiap pemain Binomo. Karena kita dapat dengan mudah mendapatkan keuntungan dengan memahami dan menafsirkan Candlesticks.

Tentunya anda sudah mengetahui chartnya bagi anda yang baru mengenal dunia binomo. Grafik itu sendiri adalah grafik dengan informasi tentang harga dan perubahannya.

Setidaknya beberapa chart sering digunakan oleh para pemain Binomo. Masing-masing memiliki fitur dan keunggulan tersendiri tentunya. Sekarang dalam hal grafik, Candlestick adalah salah satu grafik yang paling disukai untuk gamer Binomo.

Apa Itu Grafik Candle Stick Di Binomo

Sejarah menunjukkan bahwa grafik Candlestick ini berasal dari Jepang. Dimana grafik ini telah menjadi teknik bagi para trader untuk menganalisa pasar sejak abad ke-18. Grafik kandil ini digunakan oleh pedagang Binomo untuk menganalisis pasar.

Keuntungan Dari Candlestick Saat trading

Candlestick ini memiliki banyak kelebihan dan kelebihan bagi para trader dalam penerapannya di industri trading. Berikut adalah beberapa keuntungan bagi para pedagang menggunakan Candlestick .

Tampilannya sungguh menakjubkan, sehingga nyaman untuk dilihat. Ini memungkinkan pedagang untuk menganalisis fluktuasi pasar dengan lebih nyaman.

Candlesticks tidak hanya menunjukkan nilai pasar, mereka juga dapat memberikan indikasi tentang perkembangan di masa depan.

🔥TRENDING:  Cara Cek BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Secara Online

Keuntungan dari candlestick saat trading

 

Metode membaca grafik Candlestick sangat sederhana, sebenarnya kita hanya perlu 5 menit untuk membaca grafik Candlestick.

Untuk menunjukkan dengan jelas keadaan pasar Trading, pedagang dapat menentukan pasar mana yang berlaku, apakah mereka akan menjual atau membeli.

Cara Membaca Binomo Candlesticks Untuk Mendapat Untung

Kami percaya bahwa harga pasar adalah karena pertempuran antara penjual dan pembeli. Sekarang setiap diagram Candlestick menunjukkan pihak mana yang lebih unggul dan siapa yang harus menyerah dan siapa yang bertanggung jawab. Berikut cara menginterpretasikan Tongkat Lilin Binomo agar selalu untung.

Ukuran Badan Candle Stick

Dengan ukuran tubuh Candlestick , kita bisa mendapatkan informasi kekuatan masing-masing sisi. Saat Candlestick memanjang, momentum meningkat. Sementara itu, jika tubuh menurun, momentumnya lebih lambat.

Panjang Sumbu Candle Stick

Panjang sumbu dalam grafik ini menunjukkan volatilitas harga pasar. Jika sumbu panjang, itu merupakan indikasi bahwa harga bergerak cepat, tetapi ditolak untuk resistensi.

Rasio Dari Ukuran Sumbu Dan Badan

Rasio antara ukuran sumbu dan badan grafik lilin harus dapat dibaca. Jika pasar memiliki tren dinamis yang kuat, grafik menunjukkan ukuran batang lilin yang panjang, tetapi sumbunya kecil. Dalam situasi pasar yang tidak pasti, badan Candlestick akan kecil, tetapi sumbunya akan jauh lebih panjang.

🔥TRENDING:  Perlengkapan Kantor dan Fungsinya

Posisi Badan Dari Grafik

Jika Anda mengamati batang lilin memiliki sumbu yang panjang tetapi tubuh berada di salah satu ujungnya, itu berarti akan ada resistensi. Begitu pula sebaliknya, jika candlestick berada di tengah sumbu bawah, maka ketidakpastian pasar terindikasi.

Kesimpulan Mengenai Cara Membaca Candlestick Binomo:

Candlesticks adalah salah satu grafik yang paling disukai untuk gamer Binomo. Grafik candlestick ini telah menjadi teknik bagi para pedagang untuk menganalisis pasar sejak abad ke-18. Candlesticks tidak hanya menunjukkan nilai pasar, mereka juga dapat memberikan indikasi tentang perkembangan di masa depan.

Setiap diagram Candle Stick menunjukkan pihak mana yang lebih unggul dan siapa yang harus mengalah. Jika sumbunya panjang, itu merupakan indikasi bahwa harga bergerak cepat, tetapi ditolak untuk resistensi. Begitu pula sebaliknya, jika candlestick berada di tengah sumbu bawah, maka ketidakpastian pasar terindikasi.

Back to top button