5 Aplikasi Trading Saham Terbaik untuk Para Pemula

Lovata Andrean

Rekomendasi Aplikasi Trading Saham Terbaik untuk Para Pemula
Rekomendasi Aplikasi Trading Saham Terbaik untuk Para Pemula

Rancakmedia.com – Aplikasi trading saham merupakan salah satu tempat investasi yang banyak diminati saat ini, karena prospek keuntungannya cenderung lebih tinggi dibandingkan jenis investasi lainnya. Selain itu, kemajuan teknis membantu mempromosikan dunia saham yang semakin kompleks.

Salah satu contohnya adalah tersedianya aplikasi Trading saham di mana investor sekarang tertarik untuk melakukannya dengan menggunakan smartphone. Jadi aplikasi apa yang terbaik dan paling direkomendasikan untuk Trading saham?

Daftar Aplikasi Trading Saham Terbaik

5 Aplikasi Trading Saham Terbaik

1. Stockbit

Tidak seperti apk trading saham lainnya, Stockbit awalnya menjadi platform Trading sosial bagi para pemain saham untuk bertukar pengetahuan dunia saham. Stockbit dengan demikian paling direkomendasikan untuk pemula yang membutuhkan pemahaman yang lebih dalam tentang investasi saham.

Stockbit tidak hanya dapat digunakan sebagai tempat berdebat, tetapi juga sebagai tempat jual beli saham secara langsung. Ada lagi fungsi virtual trading dimana pengguna dapat melakukan demo di BSI atau Bursa Efek Indonesia dengan pergerakan data real-time.

2. Indopremier IPOT

Salah satu fitur penjualan utama Indopremier adalah pengguna dapat mulai bermain saham dengan sedikit uang. Tanpa setoran minimum, pengguna masih dapat membuat akun.

Indopremier juga merupakan pionir dalam Trading saham online, dengan pelatihan dan seminar yang diberikan agar penggunanya dapat berkembang.

Fitur Indopremier sangat luas dan mudah digunakan oleh semua jenis investor. Dalam aplikasi ini, daftar akun tersedia secara online dan CS dapat dihubungi melalui telegram.

3. MOST – Mandiri Online Stock Trading

Mandiri Online Stock Trading adalah apk trading saham Mandiri Sekuritas, yang hadir dengan antarmuka yang sederhana dan user-friendly. Memang, investasi awal minimum yang ditetapkan oleh MOST sangat tinggi, tetapi jumlah manfaatnya sangat berharga.

Beberapa di antaranya adalah pendaftaran nasabah secara online, pilihan reksa dana yang lengkap, bantuan pelatihan online dan tatap muka, serta akses penuh bagi analis Mandiri Sekuritas yang terpercaya untuk melakukan riset sehari-hari.

4. BIONS – BNI Sekuritas Innovative Trading System

Seperti PALING, BIONS juga diproduksi oleh salah satu bank negara atau milik negara, khususnya BNI. Salah satu keunggulan aplikasi ini adalah antarmuka pengguna yang jelas dan mudah digunakan.

Mereka yang masih belum mengetahui dunia Trading juga dapat menggunakan akun percobaan untuk menguji Trading tanpa uang sungguhan. BIONS hadir dengan fitur yang cukup lengkap, namun setoran minimumnya agak tinggi seperti pada MOST.

Lalu ada juga salesman yang bisa membantu menjual saham dan juga “mempercayakan” uang investasi ke reksa dana.

5. Ajaib

Ajaib adalah apk Trading saham Grup Ajaib baru dengan dua perusahaan, Reksa Dana Ajaib dan Ajaib Sekuritas. Ajaib tidak hanya menawarkan investasi saham tetapi juga reksa dana dalam penerapannya. Artinya, pengguna tidak perlu khawatir menggunakan dua aplikasi terpisah jika tertarik dengan kedua jenis investasi tersebut.

Ajaib juga dapat memberikan pemberitahuan tentang waktu yang ideal untuk membeli dan menjual saham selain merekomendasikan barang mana yang paling menguntungkan. Ini sangat direkomendasikan untuk orang yang baru belajar saham.

Kesimpulan

Stockbit paling direkomendasikan untuk pemula yang membutuhkan pemahaman lebih dalam tentang investasi saham. MOST adalah aplikasi perdagangan saham Mandiri Sekuritas, yang hadir dengan antarmuka yang sederhana dan user-friendly. BIONS juga diproduksi oleh salah satu bank pemerintah atau BUMN, khususnya BNI. MagicAjaib juga dapat memberikan notifikasi tentang waktu yang ideal untuk membeli dan menjual saham.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks