Kapan Waktu Trading Binary yang Tepat

Lutfi

Inilah Waktu Yang Tepat Untuk Melakukan Trading Binary 1
Inilah Waktu Yang Tepat Untuk Melakukan Trading Binary 1

Rancakmedia.com – Inilah waktu trading binary yang tepat setelah membuat rencana dengan menggunakan teknik dan pendekatan yang berbeda, kamu harus tahu kapan harus masuk dan keluar dari bisnis. Ketika momennya tepat, kamu dapat mulai menjalankan bisnis perdagangan biner.

Pengaturan waktu sangat penting untuk memandu keputusan perdagangan, yang menghasilkan keuntungan atau kerugian. Juga, dalam penelitian ini, kami akan menyelidiki kapan yang terbaik untuk terlibat dalam perdagangan biner untuk mendapatkan keuntungan dan menghindari kerugian.

Dapat digunakan sebagai aset tambahan untuk kurikulum perdagangan trading binary. Meskipun Anda harus memiliki pemahaman yang baik tentang taktik, teknik, dan prosedur perdagangan trading binary, Anda pada akhirnya akan rugi jika melakukan kesalahan perdagangan karena waktu.

Waktu yang Tepat Untuk Melakukan Trading Biner

Berikut ini adalah aturan yang harus kamu pahami.

Ketika fitur “Analisis Sinyal” digunakan

Sinyal analitis yang kuat menunjukkan saat yang tepat untuk memulai transaksi biner pertama. Jika tidak ada indikasi profit, jangan terpancing untuk trading. Saat menggunakan teknik tertentu, trader hampir selalu dapat mengidentifikasi indikasi yang muncul.

Untuk Dikerjakan Pada Hari Kerja

Waktu kerja yang baik adalah selama hari kerja aktif, yaitu Senin sampai Jumat antara jam 9 pagi sampai 5 sore. Dari sini, maka perdagangan di luar jam kerja tidak disarankan, di atas akhir pekan. Artinya, perdagangan pada hari Senin dan Minggu pada pukul 10 malam akan sangat mirip dengan apa yang kami gambarkan.

Pada Pertemuan Sydney, Grup Memiliki Proyek-proyek Berikut:

Selain itu, sesi perdagangan seperti sesi Sydney sering dipilih oleh para pedagang. Periode perdagangan sesi ini adalah dari jam 10 malam sampai jam 7 pagi saja. Dikonversi ke waktu Indonesia, antara pukul 04:00 hingga 12:00. atau jam 4 pagi sampai jam 12 malam.

Pedagang trading binary individu dapat mengubah sesi untuk memiliki akses ke mata uang yang berbeda. Selain itu, opsi lain dapat digunakan untuk memilih sesi yang berbeda. Untuk review akan dilakukan pada kesempatan berikutnya, yaitu pada sesi London.

Waktu yang Tepat Untuk Melakukan Trading Biner

Perdagangkan Sesi Tokyo Dalam Tawaran Anda

Tokyo dianggap sebagai waktu terbaik untuk berdagang, jadi Anda juga dapat berdagang sepanjang sesi di sana. Waktu trading yang Anda miliki di sesi ini adalah dari jam 11 malam. sampai jam 8 pagi Atau, periode dari jam 6 pagi sampai jam 2 siang adalah waktu yang optimal.

Sesi di London.

Jika Anda menunggu hingga sesi London untuk menentukan apakah akan berdagang, Anda akan kehilangan momen ideal untuk melakukannya. Pada sesi ini, perdagangan trading binary berlangsung dari pukul 07.00 hingga 16.00. Atau pukul 2 siang hingga 10 malam di Indonesia adalah waktu terbaik untuk trading.

Sesi New York

Waktu perdagangan biner jatuh pada akhir sesi perdagangan New York. Banyak pedagang di seluruh dunia dipilih untuk sesi dari pukul 12:00 hingga 21:00. Bisa dilakukan antara pukul 07.00 WIB. dan pukul 03.00 jika dikonversi ke waktu Indonesia.

Artikel ini berbicara tentang kapan saat terbaik untuk memulai perdagangan biner, sehingga Anda bisa mendapatkan penghasilan sebesar mungkin sambil menghindari kerugian yang paling besar trading binary.

Perhatikan baik-baik waktu yang berbeda yang disebutkan di atas dan pastikan untuk melakukan transaksi Anda sebelum waktu yang ditentukan. Tahu kapan harus menahannya, tahu kapan harus melipatnya, dan tahu kapan harus menjauh darinya.

Memilih dan Mengatur Jadwal Waktu yang Bagus Untuk Trading Binary iq Pption

Saat memperdagangkan opsi biner, putuskan rencana waktu yang sesuai untuk Anda. Menjadi populer untuk memperdagangkan opsi biner, dengan semua kelebihannya. Perdagangan biner, di sisi lain, memiliki keuntungan karena dapat menghasilkan pendapatan tinggi dalam waktu singkat tanpa biaya perdagangan (seperti spread di forex).

Waktu dan jam yang tepat dan optimal untuk bermain opsi biner di Indonesia sangat penting untuk menghasilkan pendapatan yang sangat baik.

Ya, kita juga harus akurat dalam memilih periode trading, baik menggunakan analisa teknikal dengan indikator (moving averages, Bollinger bands, alligator, dll) atau tanpa.

Sangat penting untuk memperdagangkan opsi biner di Indonesia pada waktu dan jam yang tepat
Untuk menjamin bahwa perdagangan keuntungan biner stabil.

3 Variabel Waktu Trading Binary

  • Persiapan jadwal perdagangan
  • Memilih periode waktu
  • mengenali peluang perdagangan yang baik dan buruk

Rencana dan taktik perdagangan mungkin memiliki jadwal atau waktu perdagangan yang sesuai. Trader pemula dapat menanyakan jenis pertanyaan berikut:

Apakah ada aturan umum yang mengatakan bahwa setiap pasar instrumen memiliki perkiraan waktu yang sama? Ada tiga kerangka waktu utama untuk dipilih: jangka panjang, menengah, dan jangka pendek. Juga, ketika perdagangan tidak menguntungkan, apa yang terjadi? Silakan lihat di bawah untuk detailnya.

Penting Untuk Memilih Saat yang Paling Tepat Untuk Berdagang

Dalam sistem perdagangan biner, ada banyak jenis instrumen keuangan, sehingga orang dapat memperdagangkannya di mana pun dan kapan pun mereka mau.

Namun, volatilitas dan likuiditas semua instrumen perdagangan tidak sama. Waktu buka bervariasi untuk setiap instrumen. Misalnya, di pasar mata uang, transaksi dapat diselesaikan 24 jam sehari, dari Senin hingga Jumat. Di sisi lain, pasar saham hanya beroperasi pada jam kerja reguler.

Pasangan ini berubah secara signifikan antara Tokyo dan New York, menunjukkan lagi bahwa kita harus dapat mengubah jenis instrumen yang akan kita perdagangkan.

Jam perdagangan hanya buka selama jam kerja, di Amerika Serikat (United States). Dengan jendela perdagangan yang lebih luas, kita akan dapat memilih perdagangan pada instrumen yang paling sesuai dengan gaya perdagangan kita.

Namun, jika waktu perdagangan kami dibatasi, untuk itu, saya sarankan menggunakan instrumen perdagangan terbaik yang dapat Anda akses selama jam non-perdagangan.

Jadwal perdagangan 20:00-21:00 setiap hari misalnya. Tapi itu tidak berarti kita harus melepaskan peluang trading kita karena terbatasnya waktu yang tersedia untuk melakukan trading. Ada banyak instrumen yang dapat kita perdagangkan pada saat yang bersamaan.

Masing-masing Instrumen Ini Diperdagangkan, dan Jangka Waktu Untuk Perdagangannya Adalah:

  • Waktu perdagangan valas hampir habis
  • Waktu yang dihabiskan untuk berdagang saham
  • waktu yang dihabiskan untuk berdagang komoditas
  • Waktu perdagangan valas hampir habis

Perdagangan valas memiliki likuiditas yang signifikan, menjadikannya pasar keuangan. 24 jam sehari, dari Senin sampai Jumat, kita mungkin berurusan. Variasi harga perlu dimanfaatkan untuk menghasilkan uang, dan kita hanya perlu memilih pasangan mata uang yang sesuai.

Mari kita lihat beberapa contoh

  • Sesi Trading Waktu Trading(GMT) Waktu Trading(GMT+7)
  • Sesi Sydney 10:00 PM – 7:00 AM 4:00 Pagi – 12:00 Siang
  • Sesi Tokyo 11:00 PM – 8:00 AM 6:00 Pagi – 2:00 Siang
  • Sesi London 7:00 AM – 4:00 PM 2:00 Siang – 10:00 Malam
  • Sesi New York 12:00 PM – 9:00 PM 7:00 Malam – 3:00 Pagi

Sebagian besar aktivitas perdagangan terjadi selama sesi New York, karena hampir semua pasangan mata uang ditransaksikan menggunakan dolar AS sebagai mata uang dasar.

Periode perdagangan adalah yang tersibuk dalam tumpang tindih antara New York dan London. Ini karena ada sejumlah besar perkembangan penting bagi ekonomi Eropa dan Amerika yang diterbitkan setiap hari.

Ini disebut sebagai aksi harga, ketika pergerakan atau fluktuasi harga yang signifikan dimanfaatkan untuk mendapatkan keuntungan dalam jumlah besar dalam waktu singkat.

Beberapa pedagang, bagaimanapun, mungkin menghadapi bahaya kerugian jika perubahan pasar terjadi terlalu cepat, terutama mereka yang masih belum matang dalam strategi dan analisis perdagangan mereka.

Fluktuasi harga yang tidak terduga dapat menguntungkan pedagang yang mengambil risiko di pasar yang sibuk. Ketika pasar baru saja dimulai dan sebelum akan ditutup, periode perdagangan yang paling sukses dikenal sebagai “bel pembukaan”.

Menonton Pasar Saham dan Indeks Saham Mungkin Memakan Waktu Trading Binary

Selain mengetahui jam buka pasar, kita juga harus memilih instrumen saham atau indeks saham. Hal penting yang perlu diketahui tentang jam kerja di Amerika Serikat dan Eropa adalah bahwa mereka sama.

Karena sejumlah besar instrumen saham yang dipegang oleh perusahaan pialang yang berlokasi di Amerika Serikat dan Eropa, inilah mengapa ada begitu banyak instrumen yang tersedia untuk dibeli.

Instrumen saham dapat diklasifikasikan menurut indeks saham di mana mereka berasal.

  • Indeks saham Waktu trading(GMT) Waktu trading(GMT+7)
  • Dow Jones,Nasdaq,S&P500(AS) 1:30 PM – 7:30 PM 8:30 Malam – 2:30 Pagi
  • London FTSE100 (Inggris) 7:00 AM – 3:00 PM 2:00 Siang-10:00 Malam
  • Xetra DAX (Jerman) 7:00 AM – 3.00 PM 2:00 Siang – 10:00 Malam
  • Nikkei 225 (Jepang) 11:30 PM – 6:30 AM 6:30 Pagi – 1:30 Siang

Waktu terbaik untuk berdagang di pasar saham adalah saat pasar akan mulai dan saat pasar baru saja tutup. Setelah jam pertama perdagangan, volume pasar adalah yang tertinggi.

Waktu Perdagangan Saham, Kontrak Berjangka, dan Komoditas Trading Binary

Sangat penting untuk mempertimbangkan dengan cermat setiap jenis komoditas yang dapat dipertukarkan saat memperdagangkan opsi biner pada kontrak komoditas.

Ini adalah daftar waktu perdagangan komoditas untuk barang-barang tertentu yang tercantum di bawah ini:
Waktu perdagangan komoditas (EST) Waktu perdagangan: GMT+7
NYMEX.

KOMODITAS WAKTU TRADING(EST) WAKTU TRADING(GMT+7)
NYMEX.CL(Crude Oil) 9:00 AM – 2:30 PM 9:00 Malam – 2:30 Pagi

  • Silver 8:25 AM – 5:15 PM 8:25 Malam – 5:15 Pagi
  • Natural Gas 9:30 AM – 5:15 PM 9:30 Malam – 5:15 Pagi
  • Gold 8:20 AM – 5:15 PM 8:20 Malam – 5:15 Pagi
  • Corn 9:30 AM – 1:15 PM 9:30 Malam – 1:15 Pagi

Baru-baru ini, kita juga dapat merujuk pada berita ekonomi yang diterbitkan baru-baru ini sebagai sumber analisis fundamental harga komoditas.

Biasanya, harga komoditas dan nilai mata uang suatu negara keduanya berubah pada saat yang sama saat berita ekonomi baru yang mempengaruhi mata uang negara tersebut dirilis.

Komoditas, terutama yang berasal dari negara pengekspor dan pembeli terbesar, sangat terkait dengan nilai tukar mata uang.

Kemampuan perdagangan ditingkatkan dengan mempelajari bagaimana harga suatu komoditas mempengaruhi nilai tukar mata uang. Memutuskan kerangka waktu platform perdagangan yang sesuai

Periode Waktu yang Digunakan Untuk Melakukan Analisis Teknis Trading Binary

Kerangka waktu dapat diubah menjadi strategi perdagangan dengan cepat ketika melihat penggunaan kerangka waktu. Untuk analisis perdagangan yang efektif, gunakan beberapa kerangka waktu untuk melacak tren jangka pendek dan jangka panjang.

Akan kurang akurat jika Anda menggunakan satu periode waktu saja. Dalam kasus periode waktu 15 menit, pergerakan harga tampak seperti tren naik jika diperiksa menggunakan kerangka waktu 3 jam, dan terlihat seperti penurunan jika diperiksa menggunakan kerangka waktu 15 menit. Secara umum, tren turun.

Kegagalan untuk menyelesaikan ini dapat berdampak negatif pada pilihan perdagangan. Aturan empat membagi dan mengalikan periode waktu dengan memanfaatkan angka 4.

Grafik yang kami gunakan untuk melakukan analisis harga biasanya memiliki jangka waktu 1 jam sebagai dasar kesimpulan kami.

Meskipun ini benar, kita juga membutuhkan arah tren jangka panjang. Aspek lain termasuk lamanya waktu holding jangka pendek diharapkan diperlukan, dan dampak jangka waktu ini terhadap penempatan dana. Untuk menghitung aturan empat, kerangka waktu utama 1H (satu jam) digunakan.

  • Time frame jangka menengah :60 Menit (1H)
  • Time frame jangka pendek :60:4 = 15 (15 M)
  • Time frame jangka panjang:60×15=240 (4H) waktu: 60 X 15 = 240 (4H)

Kerangka waktu eksekusi perdagangan 15 menit digunakan untuk perdagangan posisi jangka pendek, sedangkan kerangka waktu analisis jangka panjang empat jam digunakan untuk menentukan posisi dalam strategi jangka panjang.

Periode Waktu yang Digunakan Untuk Melakukan Analisis Teknis.

Peluang Trading Binary yang Bidak Sesuai

Perdagangan opsi biner sepanjang 24 jam setiap hari, Senin sampai Minggu, memungkinkan kita untuk berdagang 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Sementara semua perusahaan perdagangan biner menyediakan layanan perdagangan pada akhir pekan, tidak semuanya juga melakukannya pada hari Sabtu dan Minggu.

Secara umum diterima bahwa seseorang tidak boleh terlibat dalam perdagangan mata uang pada hari Sabtu dan Minggu, karena pasar mata uang tutup pada hari-hari tersebut.

Setelah sumber fluktuasi harga pada platform perdagangan biner telah diidentifikasi, dari mana asalnya? Pada hari Sabtu dan Minggu, sumber fluktuasi harga perdagangan biner biasanya adalah pasar OTC, yang merupakan istilah untuk pasar di luar bursa.

Selain itu, berikut adalah beberapa saran:

  • Jika Anda melakukan pekerjaan Anda, jangan memaksakan perdagangan; itu akan mempengaruhi kemampuan Anda untuk fokus pada pilihan trading.
  • Jika tidak ada sinyal perdagangan yang diberikan oleh analisis yang digunakan, jangan memaksakan opsi perdagangan.
  • Anda tidak boleh selalu berdagang untuk mendapatkan waktu luang, karena ini dapat mengganggu kemampuan Anda untuk menilai.

Jadi penghasilan tetap konstan saat Anda menetapkan dan memilih waktu optimal dan jam yang sesuai dalam perdagangan opsi biner.

Simak video lengkap tentang binary oleh pakar trading Indonesia

Kesimpulan

Pengaturan waktu sangat penting untuk memandu keputusan perdagangan, yang menghasilkan untung atau rugi. Untuk dipekerjakan penuh waktu pada hari kerja rata-rata, waktu kerja yang baik adalah selama hari kerja aktif. Sebagian besar aktivitas perdagangan terjadi selama sesi New York, karena hampir semua pasangan mata uang diperdagangkan menggunakan dolar AS sebagai mata uang dasar.

Silahkan teman pikirkan kembali apabila ingin terjun di binary, semua kembali kepada keputusan masing masing, namun yang jelas saat ini binary sedang hangat dan masih dalam pengawasan BAPPEBTI, karena menuai banyak kontroversi. Semoga bermanfaat Terima kasih.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.