Cara Memakai Bonus Dadakan di Lazada

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Bonus dadakan Lazada merupakan salah satu promo dari Lazada dimana pengguna dapat mengumpulkan voucher berupa diskon belanja.

Bagi yang sering berkunjung ke Lazada pasti tahu tentang dadakan Bonus, sebuah promosi baru yang ditawarkan oleh online marketplace.

Namun masih ada yang belum tahu bagaimana memanfaatkan Bonus ini untuk berbelanja dengan diskon besar-besaran. Untuk itu, pada postingan kali ini Windroid akan membahas tentang Bonus yang diberikan Lazada, cara klaim dan juga penerapannya.

Apa Itu Bonus dadakan Lazada

Sebagai bentuk promo Lazada, pengguna dapat memperoleh voucher untuk menghemat belanja Lazada berikutnya.

Setiap bulan, bonus dadakan dapat ditemukan menjelang awal bulan atau tepat sebelum acara tanggal bulan kembar. Contohnya adalah 1.1, 2.2, 3.3, 11.11, 12.12, dan seterusnya.

Bonus dadakan adalah program dari Lazada yang diberikan kepada penjual terpilih yang ingin meningkatkan penjualannya selama acara berlangsung. Apakah penjual memilih untuk mengambil bagian dalam program ini sepenuhnya terserah mereka.

Artinya, Bonus dadakan hanya dapat digunakan di toko-toko dengan badge tertentu yang telah diaktifkan atau berpartisipasi dalam program dadakan Bonus.

Bonus dadakan, seperti voucher toko dan voucher Lazada serta pengiriman gratis semuanya dapat digunakan dalam kombinasi dengan fitur Bonus dadakan. Sehingga sangat menguntungkan bagi kita sebagai pembeli di Lazada.

Dapatkan Kode Voucher Lazada

Voucher ini dapat dikumpulkan oleh semua pengguna Lazada selama program berlangsung. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, program ini akan dapat diakses pada setiap awal bulan atau tepat sebelum acara bulanan itu sendiri. Jadi pastikan kamu selalu mengecek melalui aplikasi Lazada.

Saat program ini berlangsung, otomatis akan ada pemberitahuan saat mengakses aplikasi Lazada. Seperti yang dapat dilihat pada ilustrasi di sebelah kanan. Nah, yang harus kamu lakukan adalah tap grab untuk mulai mendapatkan voucher Bonus dadakan.

Bagaimana jika saya melewatkan atau salah mengklik yang lain? Jangan khawatir, kamu masih bisa mengklaim melalui menu Account dan pilih voucher, lalu pilih dadakan Bonus.

Selain itu, kamu hanya dapat menggunakan Bonus dadakan sekali setiap hari. Jika hari ini kamu sudah mengambilnya, maka untuk mengumpulkannya lagi kamu harus menunggu sampai besok.

Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada

Mari kita manfaatkan dengan baik dan dapatkan diskon untuk pembelian kita. Pada menu home aplikasi Lazada, silahkan cari produk yang ingin kamu beli. Selanjutnya filter hasil pencarian dengan mengklik BONUS SEGERA. Produk dengan promosi Bonus dadakan kemudian akan ditampilkan.

Seperti yang kamu lihat, untuk setiap Rp. 120 ribu dalam pembelian, kamu mendapatkan bonus. Artinya setiap pembelian dengan nilai nominal Rp120.000 akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp15.000;

Klik pada produk yang ingin kamu beli dan masuk ke troli atau kamu dapat membeli langsung. Lengkapi kolom yang tersisa dengan informasi pengiriman dan metode pembayaran kamu. Jika nilai nominal belanja melebihi Rp120.000, maka voucher dadakan Bonus langsung terisi.

Terakhir, klik Tempatkan Pesanan dan lakukan untuk melakukan pembelian. Setelah Bonus dadakan habis, nilai voucher yang tersisa akan dipotong secara otomatis.

Misalnya, awalnya voucher Bonus dadakan senilai Rp. 100.000, nanti diturunkan Rp. 15.000 hingga Rp. 85.000. Saldo voucher ini dapat digunakan kembali untuk berbelanja di toko lain dengan Bagde Bonus dadakan. Prosedur yang diuraikan di atas harus diikuti sekali lagi.

Bonus Dadakan Dapat Digunakan Kapan Saja

Bonus dadakan merupakan event dari Lazada yang tidak diketahui waktunya. Mungkin awal bulan, pertengahan dan akhir.

Jika kamu ingin tahu kapan kamu dapat menggunakan Bonus dadakan, biasakan untuk sering-sering memeriksa aplikasi Lazada ponsel cerdas kamu.

Siapa yang dapat menggunakan bonus langsung lazada? Semua pengguna yang sudah memiliki akun Lazada, lama atau baru, dapat menghadiri acara ini.

Di awal bulan atau sebelum event besar, Lazada mengadakan program yang dikenal dengan “bonus dadakan”. Mengenai besaran bonus, berbeda-beda tergantung kebijakan Lazada.

Ada Rp. 8 ribu untuk setiap pembelian Rp. 80 ribu, Rp. 12 ribu untuk setiap pembelian Rp. 99 ribu dan Rp. 15 ribu untuk masing-masing Rp. 120 ribu. Bonus dadakan ini berlaku untuk kelipatan, jadi misalnya bonus dadakan Rp. 8 ribu untuk setiap Rp. 80 ribu.

Jadi jika pembelian melebihi Rp. 160 ribu, kamu akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp. 16 ribu. Jadi Bonus dadakan sangat ideal untuk digunakan ketika kamu aingin membeli barang-barang yang agak mahal.

Kesimpulan

Bonus dadakan adalah program dari Lazada yang diberikan kepada penjual yang ingin meningkatkan penjualannya. Voucher dapat diambil oleh semua pengguna Lazada selama program Bonus dadakan.

Pengguna bisa mendapatkan voucher untuk penghematan belanja Lazada berikutnya. Lazada dadakan Bonus merupakan event dari Lazada yang tidak diketahui waktunya. Mungkin awal bulan, pertengahan dan akhir. Jumlah bonus bervariasi berdasarkan kebijakan Lazada.

Related Articles

Back to top button