Prediksi Harga Crypto com Coin Hari Ini Melesat 120% dan Akan Menyusul Shiba Inu

Lovata Andrean

Prediksi Harga Crypto.com Coin Hari Ini Melesat 120 dan Akan Menyusul Shiba Inu
Prediksi Harga Crypto.com Coin Hari Ini Melesat 120 dan Akan Menyusul Shiba Inu

Rancakmedia.com – Berikut ini prediksi harga Crypto com coin hari ini melesat 120% dan akan saingi shiba inu. Menurut CoinGape, harga Crypto.com Coin telah meningkat hampir 350% dalam sebulan terakhir. CRO akan menembus harga baru di atas US$1 jika kenaikan berlanjut selama beberapa hari ke depan.

Bahkan jika pasar crypto telah mengalami kemerosotan sejak awal minggu lalu, harga Crypto.com Coin terus meningkat. Selama tiga minggu terakhir, cryptocurrency telah berada dalam tren kenaikan yang tak terputus.

Pengaturan antara Crypto.com Coin yang berbasis di Singapura dan bisnis hiburan olahraga AEG untuk menggantikan Staples sebagai sponsor utama arena olahraga pusat kota Los Angeles minggu lalu memberikan dorongan.

Prediksi Harga Crypto.com Coin Hari Ini Melesat 120%

Los Angeles Lakers (NBA), Clippers (NBA), Sparks (WNBA), dan Kings (NHL) semuanya bermain di Staples Center, yang dibuka pada 1999. Tempat ini juga menyelenggarakan konser dan acara seperti Grammy Awards.

Staples Center akan mengubah namanya menjadi Crypto.com Arena pada Hari Natal atau 25 Desember sebagai bagian dari perjanjian hak penamaan selama 20 tahun. Nilai transaksinya lebih dari US$700 juta.

Crypto.com Harga koin terus naik ke level tertinggi baru sepanjang masa. Menurut CoinMarketCap, harga CRO mencapai US$ 0,9132 pada Rabu (24/11).

Sementara itu, harga Crypto.com Coin turun menjadi US$ 0,8795 pada pukul 12:28 WIB. Meskipun demikian, meningkat 14,39 persen dalam 24 jam sebelumnya dan 121,28 persen pada minggu sebelumnya.

Dengan valuasi pasar sebesar US$ 22,22 miliar, Crypto.com Coin telah meningkat menjadi aset kripto terbesar ke-13 di dunia. Dengan US$ 22,29 miliar, Shiba Inu disalip satu inci lagi.

Prediksi Harga Crypto com Coin Hari Ini

Kesimpulan:

Prediksi harga Crypto.com Coin telah meningkat hampir 350% dalam sebulan terakhir. CRO akan menembus harga baru di atas US$1 jika kenaikan terus berlanjut. Staples Center akan mengubah namanya menjadi Crypto.com Arena pada Hari Natal atau 25 Desember sebagai bagian dari perjanjian hak penamaan selama 20 tahun.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks